Jumat, 23 November 2007

I am sorry - Aku pergi

Maafin aku. I am sorry.

Aku harus pergi. Meninggalkan semua cerita lama yang telah mendarah daging dalan diriku. Semua sedang aku bereskan. Aku sedang mengepak barang2ku. Ada beberapa dus besar, dan banyak juga dus kecil. Isinya hanya buku2, dvd, document dan peralatan outdoor ku. Sempet terpikir untuk memberikan saja gear ku pada seorang teman. Tapi size ku mungkin tidak akan pernah cocok buat siapapun. Lalu sepeda ku. Aku tidak mungkin mengepak nya. Aku hanya mencopot roda2nya saja.

Lelah. Aku tidak berlari. Tapi mungkin karena berjalan ditempat.

Aku mendapatkan semua keberanian ini karena beberapa kejadian beruntun beberapa waktu terakhir. Setelah merasa benar2 tidak ada harapan lagi. Aku menghubungi seorang teman yg bekerja di travel agent. Minta ticket. Yep. Dia menyebutnya sebagai hadiah ulang tahun. Aku menyebut 1 negara. OK. Dia mengurus semuanya, termasuk visa ku. Beres.

Aku perlu menitipkan sebagian besar barang2 ku di rumah keluarga. Aku melihat semua dus itu satu persatu. Aku tidak tau kapan aku akan kembali. Terbersit sedikit keraguan. Aku menepisnya. Aku akan meninggalkan semua disini. Lalu bagaimana dengan belahan jiwa ku?
Buka pintu. Melangkah.

Aku siap menuju airport. Memulai hidup baru. Hidup yang tidak akan semudah di sini, tetapi aku punya harapan lain. Belahan jiwaku ? Aku ingin kau ikut dengan ku. Tapi akan egois sekali kalau kau harus mengorbankan hidupmu yang baru kau mulai untuk seorang seperti ku. Tidak fair. Aku telah berusaha menyampaikan hal ini beberapa kali, tapi kamu tidak noticed. Aku pun tidak mampu menyampaikannya langsung.

Aku pergi. Maafkan aku. I am sorry.

Tidak ada komentar: