Minggu, 07 September 2008

Sepatu Lama vs Sepatu Baru

On one fine afternoon, saya bicara dengan seorang teman tentang sepatu lama dan sepatu baru. Ada kalanya kita sangat ingin memakai sepatu baru tapi sepatu lama tidak ingin kita buang walaupun sudah usang. Karena satu saat nanti kita masih ingin memakainya.

Speaking of sepatu, itu cara kita meng asosiasikannya kepada teman2 kita. Saya selama ini mempunyai teman2 yang terbilang sangat dekat. Tapi entah kenapa saya merasa hidup saya monoton. So, I went out, meeting new friends. It is good. Ternyata teman2 baru ini juga sangat menyenangkan. Dan saya pikir mereka bisa menjadi teman baik pula.

Bersama mereka saya seperti hidup kembali. Saya menemukan teman2 yang dengan gampang saya dapat mengutarakan isi pikiran saya dan kita bisa berdiskusi berjam-jam tanpa harus saling membunuh (seperti yang saya lakukan dengan orang yang sangat dekat dengan saya akhir2 ini).

You know, I can just say beer in bottle has different taste to beer in a can from the same brand and they agree about it. Tapi ketika hal ini saya sampakan ke teman2 lama, mereka menganggap saya aneh dan ada2 aja.

Tidak ada komentar: