Jumat, 19 September 2008

Saat godaan datang

Cellphone saya berbunyi. Text message. "Im stayin late until 9pm. C u tomoza? Need to chop my hair". Aneh, saya merasa happy menerima text seperti itu. Saya langsung membalasnya "plant shoppin after?". Dan dia pun membalas "Sure babe. I'll call you tomorrow. Hv a gud nite"

Ada aliran hangat di relung dada. Jadi semakin bingung, kenapa saya jadi senyum2 sendiri begini.

Long distance relationship seringkali dibumbui selingan aneh ini. Saya tidak mau melakukannya, tapi saya tetap saja melangkah kesana. Gee, I need to see you and pergi dari godaan ini. Saya langsung men dial nomor nya. Oops, udah lewat midnite disana. Suaranya mengantuk. Tapi saya hanya ingin bilang, kalau saya kangen banget sama dia. Baru 1 minggu berjauhan sudah ada saja godaan yang datang. Hanya berbicara beberapa menit, lalu kami menutup telephone.

Malam itu saya tidur dengan bimbang.

Tidak ada komentar: